Jumat, 24 November 2017

Inilah 4 Jurusan Paling Cocok Buat Kamu yang Introvert

  • Ayesha
  • 17/02/2017 09:42 WIB
Inilah 4 Jurusan Paling Cocok Buat Kamu yang Introvert

Memilih jurusan kadang jadi hal yang sulit buat beberapa orang. Ada juga yang udah punya pilihan tapi masih belum yakin karena takut salah pilih jurusan. Weel, biar kamu nggak nyesel di kemudian hari, kamu bisa ikutin tips ini nih. Ada empat jurusan yang cocok banget sama kemampuan dan kepribadian orang yang introvert.Check this out!

1. Akuntansi

Dengan ngambil jurusan akuntansi, kamu bakal punya banyak pilihan pekerjaan saat udah lulus nanti. Berkutat dengan angka dan urusan menghitung adalah sesuatu yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang introvert karena kamu penyabar dan bisa fokus.

2. Administrasi

Jurusan kedua yang bisa kamu ambil adalah administrasi. Kemampuanmu dalam menganalis dan mengatur banyak hal akan sangat cocok sama bidang administrasi.

3. Keuangan

Jurusan ini tentu akan mempelajari banyak hal yang berkaitan sama masalah keuangan. Sebagai seorang yang introvert, kamu merupakan tipe orang yang lebih suka kerja secara individu, punya kemampuan analisis yang sangat baik, dan kamu juga seseorang yang teliti dan cermat saat melakukan sebuah pekerjaan. Semua karakter itulah yang dibutuhkan oleh seseorang yang bekerja di bidang keuangan. Pekerjaan yang menanti kamu saat lulus juga beragam dan gajinya juga menggiyurkan loh. Kamu bisa masuk ke bank yang levelnya udah internasional.

4. Marketing

Lagi-lagi, kemampuan kamu dalam analisis yang jadi alasan kenapa jurusan marketing cocok buat kamu. Bakal lebih keren saat kamu bisa mendalami tentang internet marketing. Saat ini banyak banget perusahaan yang membutuhkan seseorang yang punya kemampuan di bidang internet marketing. Itu artinya saat lulus kamu nggak akan repot nyari pekerjaan.

Nah, udah dapat gambaran kan mengenai jurusan yang sesuai dengan kepribadian dan kemampuan kamu. Selain bikin kamu nyaman, jurusan-jurusan yang jadi pilihan orang introvert juga sangat menjajikan. Ada banyak pekerjaan bergaji tinggi yang menanti.



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close