Senin, 25 September 2017

Bukannya Serem, 10 Judul Film Horor Ini Malah Bikin Penonton Ngakak

  • Ayesha
  • 24/02/2017 14:41 WIB
Bukannya Serem, 10 Judul Film Horor Ini Malah Bikin Penonton Ngakak

Beberapa tahun lalu sempat ada trend di mana film horror punya banyak peminat. Pokoknya kalau ada film horor baru rilis, bioskop langsung penuh. Gara-gara itu, makanya film horror banyak bermunculan. Sebenernya nggak ada yang salah sih, tapi judul-judulnya itu loh yang bikin geli. Kalau nggak percaya, coba baca dan resapi 10 judul film horor ini. Kamu pasti ngakak sekaligus gagal paham sama apa yang dimau sama film ini.

1. POCONG NGESOT



nah,lu! Ini kayaknya hantu hasil persilangan antara pocong dan suster.

2. POCONG MANDI GOYANG PINGGUL



Bentar deh, emang sejak kapan pocong bisa mandi? Pakai goyang pinggul segala.

3. ARWAH KUNTILANAK DUYUNG



Bentar deh, duyung bisa jadi kuntilanak atau kuntilanak bisa jadi duyung? Nggak ngerti dah.

4. POCONG KELILING



Alamak! Ini pocong apa satpam komplek kok pakai keliling segala.

5. POCONG MINTA KAWIN



Ini namanya pocong nggak tahu diri.

6. POCONG KESETANAN



Lah, emang pocong itu bukan setan yah kok kesetanan?

7. HANTU PUNCAK DATANG BULAN



Judulnya bahkan bikin sedih daripada bikin merinding

8. ADA APA DENGAN POCONG?



Ini niatnya mau saingan sama "Ada apa dengan cinta" kali ya.

9. ARWAH GOYANG KARAWANG



Kasusnya Dewi Persik sama Jupe lebih heboh daripada arwahnya yang demen goyang sampe Karawang.

10. KEPERGOK POCONG



Yang terakhir ini juga pocong lagi. Pokoknya seba pocong dah.

Sumber: pulsk.com



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close