Sabtu, 18 November 2017

Yakin Mau Nyerah Sebelum Ujian? Lihat 5 Video Ini Dulu Biar Semangat

  • Ayesha
  • 02/03/2017 10:18 WIB
Yakin Mau Nyerah Sebelum Ujian? Lihat 5 Video Ini Dulu Biar Semangat

Nggak cuma dalah hitungan hari atau minggu, kamu mumgkin udah ngerasain takut menjelang ujian. Kamu pasti juga capek secara fisik dan mental karena terus-terusan dihantui kata ujian dan belajar. Sekarang kamu udah mulai lelah dan pengen nyerah? Tunggu dulu, lihat lima video ini. Kamu pasti bakal semangat lagi.

1. Randy Pausch



Ini adalah video daro Randy Pausch tentang mewujudkan mimpi masa kecil. Dalam video ini kamu bakal mendengar cerita dan perjuangan luar biasa yang dilakukan oleh Randy Pausch buat meraih cita-cita dan tujuan hidupnya.

2. Video Perjuangan Seorang Ayah



Kamu bakal melihat perjuangan seorang anak dan ayah saat ikut Ironman marathon. Si anak, Rick, punya kekurangan. Dia nggak bisa jalan dan bicara sejak kecil. Ayahnya, Dick, punya kelainan pada hati. Tapi, ayah dan anak ini tetap berjuang buat menyelesaikan pertandingan.

3. Neil Gaiman



Inilah speech yang bakal bikin kamu merinding sekaligus bisa jadi tamparan biar kamu semangat lagi. Dalam video ini, kamu bakal tahu kisah Neil Gaiman dan cara biar bisa kreatif dan sukses.

4. Paul Potts



Paul Potts adalah seorang sales ponsel. Melalui video ini kamu bakal belajar dari dia bahwa rasa percaya diri bakal membantu kamu buat bisa lebih maju dalam hidup.

5. Tetap Bermimpi



Saat kamu menginginkan sesuatu, kamu harus berjuang bisa bisa mendapatkannya. Jangan pernah menyerah atau melupakan mimpi itu. Tetaplah bermimpi dan berjuan, seperti orang yang ada di video ini.

Silahkan dilihat satu per satu biat kamu makin semangat belajar dan berjuang demi mewujudkan cita-cita kamu.



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close