Sabtu, 18 Agustus 2018

4 Jurusan Kuliah yang Paling Mudah, Tertarik Masuk Jurusan Ini Nggak?

  • Ayesha
  • 03/03/2017 14:17 WIB
4 Jurusan Kuliah yang Paling Mudah, Tertarik Masuk Jurusan Ini Nggak?

Kamu lagi bingung mau pilih jurusan apa yang cocok buat kamu? Coba deh pertimbangan empat jurusan ini. Dilansir dari Huffingtonpost.com, keempat jurusan ini jadi yang paling mudah menurut seorang profesor di Wake Forest’s Department of Economics. Oya, milih jurusan yang gampang itu bukan berarti kamu bodoh loh. Jurusan ini bisa kamu pilih karena emang cocok sama minat atau karena kamu emang nggak mau dikasih beban yang terlalu berat saat kuliah.

1. Pendidikan

Kalau kamu emang udah ada niat buat jadi guru, selamat yah! Kamu pinter banget. Kamu milih jurusan yang nggak akan merepotkan kamu. Jurusan ini nggak akan menuntut kamu buat berkutat sama laboratorium atau hal berat lainnya.

2. Bahasa

Belajar bahasa asing itu nggak sesulit yang kamu bayangkan. Setiap tahunnya ada jutaan anak kecil yang usianya 3 tahun yang bisa belajar bahasa tertentu. Masak kamu kalah sih sama anak kecil. Selain itu setelah lulus nanti kamu bisa jadi pengajar, tour-guide, atau bahkan translator yang gajinya selangit.

3. Musik

Bayangin aja, kamu bakal berkutat sama musik selama empat tahun. Bagi orang yang emang suka snei dan musik, pasti bakal jadi proses yang menyenangkan dan mudah buat dilalui. Kamu nggak harus repot saat bikin laporan soalnya udah fasih. Satu hal yang paling penting kalau kamu mau ambil jurusan ini. Kamu harus kreatif. Udah gitu doang.

4. Agama

Nah, jurusan yang juga dianggap gampang adalah agama. Kamu udah belajar sejak kecil loh. Kamu pasti udah tahu banyak hal juga. Saat kuliah tinggal melanjutkan atau mendalami aja. Kamu nggak akan mengalami kesulitan deh pokoknya.

Selamat mempertimbangkan yah! Ingat pilih jurusan yang mudah nggak berarti kamu adalah orang yang nggak pinter. Banyak kok orang pinter yang pilih jurusan mudah karena mereka memang tertarik dan punya minat di jurusan itu.



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close