Rabu, 21 Februari 2018

5 Es Krim Paling Unik di Dunia, Lihat Fotonya Aja Udah Ngiler Gini

  • Ayesha
  • 03/03/2017 14:51 WIB
5 Es Krim Paling Unik di Dunia, Lihat Fotonya Aja Udah Ngiler Gini

Siapa sih yang nggak suka es krim? Si manis dan lembut ini bener-bener ngangenin banget. Es krim juga bisa bikin mood yang jelek jadi membaik. Kalau kamu lagi stress mikir ujian, mendingan kamu makan es krim dulu. Kamu pasti bakal segera fresh lagi apalagi kalau es krim yang kamu makan kayak yang berikut ini nih. Bentuknya unik banget. Cuma orang nggak normal yang nggak tergoda.

1. Flower Gelato di Australia

Aduh! Siapa sih yang nggak tergoda sama es krim yang bentuknya bunga Cantik banget. Kayaknya kamu nggak bakal tega deh buat makan es krim yang satu ini. Kalau kamu mau nyobain rasanya kayak gimana, kamu harus ke Sydney, Australia.

2. Ice-Cream on a Cloud di London


Foto: herbeauty.co

Es krim yang satu ini juga nggak kalah menggoda. Es krim ini diselimuti oleh awan putih yang bakal bikin kamu makin jatuh cinta saat pertama negliatnya. Sayangnya, buat menikmati es krim unik ini, kamu harus ke London dulu.

3. Coconut Ash Ice Cream di New York


Foto: herbeauty.co

Nggak usah kucek mata. Kamu nggak salah lihat kok. Es krim ini beneran berwarna hitam. Es krim uni ini dibuat oleh sebuah toko bernama Morgenstern's di New York. Coconut Ash Ice Cream ini jadi andalan banget buat mereka.

4. Fish Ice-Cream in New York


Foto: herbeauty.co

Selain es krim warna hitam, New York juga punya eskrim ikan. Eits, bukan bahan atau rasanya dari ikan yah tapi bentuknya aja yang kayak ikan. Awalnya es krim ini dibuat di Korea lalu diadaptasi dan dibuat di New York juga.

5. Black Cones di Moscow


Foto: herbeauty.co

Tadi udah ada es krim yang warnanya hitam. Sekarang ada es krim yang cone-nya berwarna hitam. Unik banget kan? Nggak cuma bentuknya aja yang menarik, rasa es krim yang satu ini juga dijamin nendang di lidah. Pengen nyoba? Datang aja ke Moscow, Russia. Di sana kamu bisa nikmatin es krim produksi Tim&Tim ini sepuasnya.

Karena semua es krim itu nggak ada di Indonesia, sekarang kita cuma bisa ngiler berjamaah. Berdoa aja, semoga di Indonesia cepat ada.
 



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close