Kamis, 20 September 2018

Astaga! Cuma di Dubai 7 Hal Gila Kayak Gini Dianggap Normal

  • Ayesha
  • 07/03/2017 22:11 WIB
Astaga! Cuma di Dubai 7 Hal Gila Kayak Gini Dianggap Normal

Saat dengar kata Dubai, banyak orang yang langsung membayangkan kehidupan yang mewah dan gedung-gedung pencakar langit. Sebagian besar penduduk di Dubai punya kehidupan yang sangat layak dari segi ekonomi. Nah, di balik itu semua, kamu pasti bakal shock saat lihat pemandangan yang nggak biasa di Dubai.

1. Kamu bakal menemukan mobil sport yang berjejer di parkiran sekolah



Pakai mobil sport ke sekolah nggak cuma ada di sinetron aja. Di Dubai ini malah udah jadi sesuatu yang biasa.

2. Disediakan makanan dan minuman gratis bagi orang yang kurang mampu



walaupun sebagian besar penduduknya kaya raya, masih ada segelintir orang yang hidupnya kekurangan. Nah, mereka nggak usah minta-minta di pinggir jalan, soalnya udah ada makanan yang disediakan buat mereka.

3. Tersedia jasa helikopter jika kamu gak pengen kena macet



Kalau macet kamu biasanya ngapain? Paling ngomel atau update status. Beda nih sama orang di Dubai. Mereka bisa panggil helikopter aja. Lalu beres.

4. Mobil dengan lapisan emas di seluruh bodinya



Gile bener! Mobil aja dilapisi emas nih.

5. Di Dubai binatang buas seperti harimau dan singa dijadikan hewan peliharaan yang dibawa ke mana-mana



Nggak ngeri apa yah? Kalau orang biasa mah melihara kucing atau anjing, ini malah pelihara binatang buas.

6. Ada ATM yang bisa narik emas batangan



ATM tarik uang mah biasa banget. Cobain nih ATM yang bisa buat narik emas batangan. Nggak kebayang deh.

7. Ibu-ibu yang terlihat sedang menggendong anak Cheetah



Ini lagi ibu-ibu, nggak takut apa yah?

Kalau suatu hari nanti kamu ke Dubai, jangan shock saat lihat berbagai hal aneh itu yah. Mereka semua udah menganggap itu semua sebagai hal wajar. Kalau kamu kaget ntar malah dikatain norak loh.

Sumber: YuKepo.com



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close