Senin, 24 September 2018

Begini Penampilan Tokoh Kartun Favoritmu Saat Mereka Udah Dewasa, Kekinian Banget Nih

  • Ayesha
  • 10/03/2017 14:39 WIB
Begini Penampilan Tokoh Kartun Favoritmu Saat Mereka Udah Dewasa, Kekinian Banget Nih

Kartun adalah tontonan sebagain besar anak di dunia ini. Saat kecil bahkan mungkin sampai sekarang, kamu pasti punya tokoh kartun yang jadi favorit. Nah, beberapa tokoh kartun itu masih anak kecil. Kamu pernah ngebayangin nggak wajah mereka saat dewasa? Hmmm... Mereka juga tampil modis dan kekinian loh. Lihat aja nih foto-fotonya, seperti dilansir dari brightside.me.

1. Agnes - Despicable Me



Sosok anak perempuan yang super cute ini berubah jadi cewek yang cantik banget saat udah dewasa. Rambutnya tetap diikat tapi udah nggak berdiri lagi kayak masa kecil. Sekarang rambutnya udah panjang.

2. Stewie Griffin - Family Guy



Si anak mungil ini ternyata tetep botak saat udah gede. Badan boleh tumbuh besar, tapi rambut nggak tumbuh. Alisnya juga masih konsisten segaris tuh.

3. Jimmy Neutron - The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius



Widih, gaya rambutnya udah berubah. Jambulnya tidak setinggi saat masih anak-anak. Leh uga tuh style-nya.

4. Arnold - Hey Arnold!



Gokil! Saat dewasa Arnold berkumis warnanya kuning sama kayak rambutnya. Ada-ada aja deh.

5. Beavis and Butt-head - Beavis and Butt-head



Kocak banget nih. Dua-duanya jadi botak gitu. Kumis dan jenggotnya nggak dicukur berapa lama tuh? Sampai tikusnya udah tingal tengkoraknya doang.

6. Margaret "Maggie" Simpson - The Simpsons



Widih! Keren nih. Si anak kempeng udah bawa senjata.

7. Russell - Up



Cie cie Russel. Diet nih ceritanya, bisa langsung dan ganteng banget gitu. Duh, jadi pengen diajak berpetualang.

8. Masha - Masha and the Bear



Si anak kecil yang bandelnya minta ampun ini jadi cewek cantik banget loh saat udah gede. Poninya konsisten tapi rambutnya udah panjang banget.

9. Ginger - As Told by Ginger



Perasaan nggak ada yang berubah deh dari wajahnya. Cuma ganti warna bibir aja.

Nah, kamu lebih suka sama tokoh versi anak-anak atau dewasa? Kayaknya sih dua-duanya menggemaskan dan adorable banget deh.



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close