Senin, 25 September 2017

5 Orang Ini Punya Kelainan Kulit Hingga Warnanya Jadi Unik Banget

  • Ayesha
  • 17/03/2017 14:17 WIB
5 Orang Ini Punya Kelainan Kulit Hingga Warnanya Jadi Unik Banget

Di dunia ada banyak banget kelainan fisik, dari yang tidak bahaya hingga yang mematikan. Nah, kali ini kita bakal membahasa tentang kelainan kulit yang dialami oleh lima orang ini. Kelimanya punya warna kulit yang sangat unik. Karena keunikannya itu, sekarang mereka udah jadi model yang dikenal banyak orang di dunia.

1. Nikia Phoenix

Nikia Phoenix adalah seorang model asal Amerika. Dia punya kulit gelap dan bintik hitam hampir diseluruh tubuhnya. Awalnya, dia bukan siapa-siapa hingga suatu hari ada seseorang yang melihat Nikia minum kopi dan memintanya untuk jadi model.

2. Winnie Harlow



Winnie Harlow adalah sosok lain yang juga punya kelainan kulit. Dia terkena vitiligo. Hingga suatu haro Tyra Brank tertarik dengan cewek ini dan mengundangnya untuk bergabung di America's Next Top Model season 21. Hasilnya, perempuan ini sampai di lima besar.

3. Ava Clarke



Ava Clarke adalah keturunan Afrika Amerika yang terkena albino. Rambutnya berwarna blonde, matanya hijau kebiruan, da bibirnya pink. Foto anak ini udah muncul di banyak majalah fashion dunia antara lain Vogue, Denim, dan VIP.

4. Khoudia Diop



Khoudia Diop sekarang baru berusia 19 tahun. Dia juga punya warna kulit yang sangat unik. Suatu hari, sebuah agensi modeling menawarinya untuk jadi model. Saat dia mulai dikenal, instagramnya langsung dibajiri followers karena foto-fotonya yang superb.

5. Lola Chuil



Gadis ini sekarang tinggal di Los Angeles. Sekitar setengah juta orang mengikuti Lola di Instagram. Selain warna kulitnya yang unik, Lola juga bisa bicara 8 bahas.



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close