Sabtu, 18 November 2017

Gokil! Orang-orang Ini Bikin Tato Konyol dari Kulit yang Kebakar Matahari

  • Ayesha
  • 30/03/2017 10:04 WIB
Gokil! Orang-orang Ini Bikin Tato Konyol dari Kulit yang Kebakar Matahari
EPIZONE.ID - Momen paling menyebalkan dalam hidup adalah saat kulit terbakar sinar matahari dan mendadak gosong banget. Kalo kebakarnya menyeluruh gitu nggak apa-apa, kadang cuma di bagian tertentu aja. Nah, daripada kamu ngerasa stress ngadepin kulit yang menyebalkan, tiru nih cara unik yang dilakuin oleh beberapa orang ini, dilansir dari guff.com.

1. Fans setia nih



Daripada galau, mendingan kamu bikin tato nama band atau idola kamu aja, kayak yang dilakuin cowok itu. Dia nulis Ac/Dc.

2. Ini malah bikin daun



Nggak sembarang daun, ini orang bikin gambar daun ganja. Nggak takut ditahan polisi mas?

3. Nggak cuma cowok, cewek juga bisa bikin loh



Cewek yang satu ini bikin gambar kartu pos. So, kamu nggak usah galau kalo kulitmu terbakar setelah liburan.

4. Ini sebenernya mainstream sih, tapi boleh juga dicoba



Kalo kamu nggak mau yang aneh-aneh, cukup bikin aja gambar hati dan nama orang yang kamu sayang. Sweet kan?

5. Gokil nih!



Kalo bawa kamera beneran saat liburan, pasti udah biasa banget. Biar nggak biasa, bawa kamera tato aja.

6. Smile!



Biar nggak lupa tersenyum, makanya dibikin gambar smile.

7. Monalisa



Ini keren banget. Seni yang luar biasa dan patut buat diacungi jempol.

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close