Sabtu, 18 November 2017

Demi Uji Coba Fitur Tahan Bakar iPhone 7, Orang Ini Ngelakuin Hal Ekstrim

  • Ayesha
  • 06/04/2017 13:17 WIB
Demi Uji Coba Fitur Tahan Bakar iPhone 7, Orang Ini Ngelakuin Hal Ekstrim
EPIZONE.ID - Produk iPhone selalu menghebohkan masyarakat dunia. Nah, baru-baru ini iPhone 7 edisi spesial baru aja dirilis. Produk itu diberi nama red iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Itu adalah terobosan baru dari Apple dalam rangka program memerangi penyebaran AIDS di dunia. iPhone itu dibuat dengan warna merah.

Sebenarnya Red iPhone 7 punya fitur yang sama kayak iPhone 7 regular. Smartphone itu diklaim bisa tahan air, debu, jatuh atau tekanan, dan bahkan dibuat tahan api.

Nah, nggak mau percaya gitu aja sama produsen, ada konsumen yang nekad buat melakukan uji coba buat membuktikkan kecanggihan iPhone 7.

Dilansir dari techtimes.com, ada orang yang melakukan iPhone Gunpowder Challenge. Dia menaruh bubuk mesiu di ember. Jumlah mesiunya 25 pon. Lalu, meletakkan iPhone-nya di sana. Setelah itu dia membakar bubuk mesiu.

Nggak usah ditanya, udah pasti terjadi ledakan besar diikuti kobaran api. Nah, beberapa saat kemudian setelah api padam pemilik iPhone itu melihat kondisi ponselnya. Yang terjadi emang mengejutkan banget. iPhone itu tetap menyala dan berfungsi dengan normal tanpa ada kendala apapun.

Walaupun udah terbukti gitu, bukan berarti kamu beli ponsel buat dibakar-bakar loh. Kamu juga jangan meniru hal ekstrim itu karena bahaya banget. Kamu cukup lihat videonya aja dan percaya bahwa iPhone 7 emang tahan api.




  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close