Kamis, 20 September 2018

Inilah Foto 5 Tempat Paling Padat di Dunia, Nggak Kebayang Sesaknya Hidup di Sini

  • Ayesha
  • 07/04/2017 19:31 WIB
Inilah Foto 5 Tempat Paling Padat di Dunia, Nggak Kebayang Sesaknya Hidup di Sini
EPIZONE.ID - Kamu pasti suka ngeluh atau sebel kalo harus antre atau berdesak desakan di suatu tempat. Halah, itu belum seberapa loh sama kondisi di tempat-tempat terpadat di dunia. Baru lihat fotonya aja, kamu udah merasa sesak sendiri.

1. Jalan terpadat di dunia



Jalanan di Jakarta emang udah padat banget, tapi ternyata ada yang lebih parah lagi. Oxford Street dianggap sebagai jalan paling padat di dunia di mana hampir 200 juta orang melintasi jalan itu setiap tahunnya.

2. Kereta terpadat di dunia



Tanpa dijelaskan, kamu pasti udah bisa ngeliat sendiri betaap penuhnya kereta itu. Nggak cuma di dalam, sampai di hampir seluruh bagian kereta dipenuhi orang tanpa ada celah sedikitpun. Kereta paling ramai di dunia ini ada di India.

3. Pantai terpadat di dunia



Itu adalah foto pantai paling padat di dunia. Namanya adalah Qingdao Huiquan Beach. Hampir semua area isinya manusia. Kayaknya itu orang-orang cuma bisa berendam tapi nggak bisa renang karena nggak ada ruang gerak. Pantai itu ada di China.

4. Pulau terpadat di dunia



Ini adalah salah satu pulau yang ada di Kolombia. Pulau itu bernama Santa Cruz de Islote. Ada 124.700 orang di setiap 1,6 km persegi. Nggak kebayang deh betapa banyaknya orang di sana.

5. Makam terpadat di dunia



Nggak cuma jalan aja yang padat, London juga punya makam paling padat di dunia. Bahkan, pihak pemerintah meminta pihak keluarga orang yang udah meninggal buat berbagi makam dengan orang lain.

Ngeri sendiri yah ngeliatnya? Itu adalah dampak dari pertumbuhan penduduk yang nggak terkendali dan lahan yang semakin sempat. Semoga aja nggak sampai terjadi di Indonesia.

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close