Rabu, 17 Januari 2018

Ini Nih 7 Pulau Tak Berpenghuni yang Paling Cantik di Dunia, Layak Disebut Surga

  • Ayesha
  • 11/04/2017 09:30 WIB
Ini Nih 7 Pulau Tak Berpenghuni yang Paling Cantik di Dunia, Layak Disebut Surga
EPIZONE.ID - Populasi di dunia ini makin padat banget. Dengan jumlah penduduk yang milyaran seperti sekarang ini, sangat sulit buat kita bisa menemukan tempat yang masih sepi dan lapang buat menenanga=kan pikiran atau me time. Eits, sulit tuh nggak berarti bahwa kita nggak bisa menemukannya loh. Epizone udah merangkum beberapa pulau cantik tak berpenghuni yang cocok banget buat menyendiri dari list25.com pada Selasa (11/4/2017). Penasaran mana aja? Check this out.

1. Pulau Jaco, Timor Timur



Pulau Jaco adalah pulau kecil yang ada di negara tetangga kita, Timor Timur. Bagian daratan di pulau ini dipenuhi dengan hutan tropis. FYI, pulau ini adalah area yang dilindungi dan sangat penting bagi kehidupan burung. Di pulau itu ada banyak spesies burung.

2. Ko Khram, Thailand



Ko Khram atau dikenal juga dengan sebutan Ko Khram Yai adalah pulau terbesar di Bay of Bangkok. Pulau ini nggak berpenghuni ini dikenal karena karangnya yang cantik dan juga pantai pasir putih yang asyik banget buat menghabiskan waktu liburan. Yang nggak kalah menarik, pantai di pulau ini jadi tempat penangkaran penyu laut.

3. Ball´s Pyramid, Australia



Ball´s Pyramid, Australia adalah pulau berbatu yang sangat tinggi menyerupai piramid. Bantuan itu dulunya terbentuk dari proses vulkanik yang terjadi sekitar 6,4 juta tahun lalu. Ketinggiannya sampai 562 meter. Ini adalah batuan vulkanik paling tinggi di dunia.

4. Gotska Sandon, Swedia



Ini adalah salah satu pulau tak berpenghuni yang paling besar di dunia. Gotska Sandon ini ada di Baltic Sea. Nggak cuma pantai yang cantik, palau ini bakal membuat siapa aja nggak mau pulang dengan hutan pinusnya yang indah, pasirnya yang lembut, dan yang paling penting, pulau ini adalah taman nasional. Ada banyak banget tanaman yang langka di sana, termasuk berbagai jenis anggrek. Udah kebayang deh betapa cantiknya pulau yang satu ini.

5. Nuulopa, Samoa



Pulau ini ditemukan di Apolima Strait, Samoa. Nuulopa adalah pulau kecil yang didominasi hutan. Pulau ini nggak berpenghuni tapi kadang dikunjungi oleh turis. Laut yang mengelilingi pulau ini jadi tempat konservasi penyu.

6. Cominotto, Malta



Malta emang dikenal sebagai tempat cocok buat menghabiskan waktu liburan. Nah, salah satu spot yang paling keren di Malta adalah Cominotto. Pulai kecil yang cuma berukuran 0,26 km persegi itu punya spot super indah bernama Blue Lagon.

7. Dragonera, Spanyol



Pulau ini sekarang jadi taman nasional. Pulau itu dinamai Dragonera karena ada kadal yang hidup di sana dan bentuknya mirip naga.

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close