Kamis, 20 September 2018

Kalo Kamu Perhatian, Kamu Pasti Tahu Kesalahan Konyol di 5 Film Fenomenal Ini

  • Ayesha
  • 25/04/2017 12:18 WIB
Kalo Kamu Perhatian, Kamu Pasti Tahu Kesalahan Konyol di 5 Film Fenomenal Ini
EPIZONE.ID - Film adalah salah satu hiburan tersendiri bagi semua orang di dunia ini. Tanpa ada film, kayaknya dunia ini bakal garing banget deh. Lah, kalo bahas soal film, ada banyak banget film di dunia ini terutama yang penontontonnya mencapai jutaan orang dan udah menerima banyak penghargaan. Eits, walaupun begitu ternyata film-film itu masih punya beberapa kesalahan yang sangat konyol seperti dirangkum dari BrightSide.

1. Iron Man 2



Siapa sih yang nggak tahu sama film yang satu ini? Film ini udah melegenda banget di dunia. Kamu boleh nonton lagi dan perhatikan bagian awal film ini. Tony Stark sedang tampil di acaranya dan dia pakai kemeja warna putih. Beberapa saat kemudian, dia muncul tapi kemejanya berubah kemeja warna hitam sampai akhir acaranya.

2. Deadpool



Ini adalah salah satu film paling sukses juga. Kalo kamu perhatikan di foto itu, kamu bakal ngeliat dengan jelas kesalahan yang di film ini. Yup, awalnya nggak ada sesuatu di belakang punggung Deadpool eh tiba-tiba muncul sesuatu. Kayak sulap yah?

Nggak cuma satu kesalahan aja loh. Ada lagi nih kekonyolan di film Deadpool. Di satu scene, tato di leher Vanessa muncul, tapi di scene yang lainnya malah nggak ada.

3. Forrest Gump



Perhatiin scene saat Forrest's bertemu dengan Jenny. Di belakang Jenny ada setrika. Anehnya posisi setrika itu berubah.

4. Titanic



Di film yang sangat legendaris dan masih ditonton orang sampai sekarang ini, Titanic, ternyata juga ada kesalahan loh. Buat yang udah nonton film ini berkali-kali, kamu sadar nggak kesalahannya apa? Saat scece Rose melihat kapal raksasa itu, ada tahi lalat di sebelah pipi kiri Rose. Lalu, tahi lalat itu pindah ke pipi kanan. Bisa gitu yah?

5. Tangled



Film produksi Disney ini sering banget ditayangkan di TV nasional Indonesia. Kamu pasti udah beberapa kali nonton film animasi ini. Kesalahan konyol terjadi saat adegan Flynn yang sudah kritis bertemu dengan Rapunzel. Flynn menyentuh rambut Rapunzel dan borgol di tangannya tiba-tiba menghilang begitu saja.

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close