Senin, 25 September 2017

Pengusaha Kaya Raya Ini Bangun 90 Apartemen Buat Gelandangan dengan Tujuan yang Mengejutkan

  • Ayesha
  • 25/04/2017 09:26 WIB
Pengusaha Kaya Raya Ini Bangun 90 Apartemen Buat Gelandangan dengan Tujuan yang Mengejutkan
EPIZONE.ID - Setiap orangtua pasti selalu ingin melihat anaknya menikah. Momen itu pasti akan jadi momen yang sangat menyenangkan dan penuh haru.

Ajay Munot adalah seorang pengusaha yang kaya asal India. Dia punya bisnis di bidang pakaian dan gandum. Dia sangat senang karena anak perempuannya akan segera menikah. Ajay bersedia buat mengeluarkan jutaan dolar untuk pernikahan itu.

Lalu, satu pemikiran melintas di benaknya. Dia menyadari bahwa uang yang akan dipakai untuk pesta pernikahan itu bisa membuat ratusan orang lebih bahagia. Dilansir Epizone dari viral4real, Ajay akhirnya memutuskan buat menghabisakan uang 11 juta dolar AS buat membangun apartemen untuk tuna wisma. Dia membangun 90 apartemen di India buat para gelandangan yang memenuhi kriteria.

Kriteria yang ditentukan agar orang bisa tinggal di rumah itu dengan gratis adalah mereka yang hidup di tempat kumuh, sangat miskin, dan nggak kecanduan apapun.

Anaknya, Sheyra, sangat bangga dan bahagia dengan keputusan ayahnya itu. Dia sangat senang dengan pernikahannya yang sederhana sehingga uang yang awalnya dipakai buat pesat bisa digunakan untuk hal yang lebih penting.

Sheyra bilang," Aku sangat senang dengan keputusan itu dan itu jadi kado pernikahan buat aku."



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close