Rabu, 17 Januari 2018

10 Mobil Kuno Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler

  • Rosiana
  • 19/05/2017 15:26 WIB
10 Mobil Kuno Ini Bakal Bikin Kamu Ngiler
EPIZONE.ID - Saat ini banyak orang yang berlomba buat punya mobil mewah terbaru. tapi, di tangan para pecinta mobil, mobil tua dan kuno ini bakal terawat dan bahkan masih bisa dikendarai lho.

Dilansir dari Wittyfeed, Epizone bakal ngasih tau 10 mobil kuno yang bakal bikin kamu ngiler

1. Porsche DÄ°ESEL Tractor keluaran tahun 1965

Porsche Diesel Tractor keluaran tahun 1965, mobil antik dan kuno
coys.co.uk

Traktor antik ini adalah generasi ketiga dari model seri traktor standar dengan 2 silinder. Traktor ini terlihat terawat dengan baik padahal umurnya udah lebih dari 50 tahun. Fyi, dari tahun 1957 hingga tahun 1963 pabrik Porsche memproduksi lebih dari 12.000 unit traktor seperti ini.

2. Alfa Romeo Giulia Spider 1600 (1965)

Alfa Romeo Giulia Spider 1600 keluaran tahun 1965, mobil antik, mobil lama, mobil unik
hemmings.com

Menurut cnbc.com Alfa Romero adalah mobil sport Italia yang diproduksi oleh Fiat. Mobil ini diluncurkan pertama kali di Amerika sekitar tahun 1950-an. kalor naik mobil ini dijamin deh, kadar keren kamu bisa naik 200 kali lipat.

3. Porsche 356 Speedster (1955)

Porsche 356 Speedster keluaran tahun 1955, mobil lama, mobil antik, mobil ventagae, mobil lawas
youtube.com

Mobil sport ini juga diproduksi sama Porsche. Dengan desain elegan, Porsche 356 Speedster merupakan mobil garang di jamannya.

4. Fiat 500 (1957)

Fiat 500 keluaran tahun 1957, mobil antik, mobi mini

Mobil yang 4 orang ini merupakan mobil khas yang sering meluncur di jalanan Eropa. Dengan desain body yang mini, mobil ini menjadi salah satu pilihan untuk berkendara tanpa ribet. Kalo macet kan nggak usah capek-capek dorong.

5. Honda RA272 (1965)

MobilHonda RA272 kleuaran tahun 1965, mobil balap, mobil unik, mobil cantik, mobil lawas
f1fanatic.com

Buat para penggila F1, pasti tau mobil ini. Kendaraansuper cepat ini emang di desain buat melaju di jalur balap. Jadi nggak heran kalo bentuknya aerodinamis. Lucu kali ya kalo kendaraan ini dipake di jalanan Indonesia?

6. Audi Quattro S1 (1985)

Audi Quatro S1 keluaran tahun 1985, mobil unik, mobil cantk, mobil antik, mobil lawas
cdn.illinois-liver.org

Si raja mobil, Audi pasti ada dalam list ini. Menurut supercars.net, Audi Quatro S1 keluaran tahun 1985 ini bisa berakselerasi sampai 100 km per jam hanya dalam waktu 3,1 detik.

7. BMW Isetta 600 (1950)

BMW Isetta 600 keluaran tahun 1950, mobil antik, mobil unik, mobil mini, mobil lawas
4.bp.blogspot.com

Pabrikan BMW pernah mengeluarkan mobil nano juga lho. Yang unik dari mobil ini seperti dilansir dari laman barnfinds.com http://barnfinds.com/extra-legroom-1958-bmw-isetta-600-limo/ adalah pintu depan yang bisa diayun. Jadi pengemudi masuk lewat depan bukan samping kayak kebanyakan mobil. Sementara pintu samping digunakan untuk penumpang. Hmmm cukup unik kan?

8. Porsche 964 Carrera Turbolook (1994)

Porsche 964 Carrera Turbolook, mobil antik, mbil lawas, mobil unik, supercars
classicdriver.com

Hmm Porsche lagi. Pabrikan ini emang sukses membuat desain mobil elegan yang bikin semua orang pengen punya. Porche 964 Carrera Turbolook ini termasuk jajaran mobil sport keluaran Porsche.

9. Austin 7 Chummy (1926)

Austin 7 Chummy keluaran tahun 1926, mobil klasik, Victoria, mobil unik, mobil antik, mobil lawas
wikimedia.org

Ini mobil udah tua banget. Seperti mobil tahun 20-an pada umumnya. Austin 7 Chummy ini dilengkapi dengan tutup terpal diatasnya. Naik mobil ini serasa princess di jaman Victoria.

10. Ferrari 288 GTO (1985)

Ferrari 288 GTO keluaran 1985, mobil balap, mobil sport, mobil antik, mobil unik, mobil klasik, supercar
conceptcarz.com

Akhirnya si raja mobil sport ini masuk list juga. Pabrikan mobil sport asal Italia ini pernah merilis mobil keren yang dinamai Ferrari 288 GTO keluaran tahun 1985. Desainnya yang futuristik membuat mobil ini nggak ketinggalan jaman kalo dibawa jalan-jalan.

Nah itu tadi 10 mobil kuno yang pastinya bikin kamu pengen banget buat punya satu. Tapi inget semahal dan sekeren apapun mobil kamu, kalo nggak dirawat ya sama aja...


Baca Juga:
Buat yang Udah Corat-Coret Baju, Ini nih 10 Tipe Teman Kelas Yang Bakal Kamu Kangenin Nanti
Wow.. Ini Dia 10 Buku Tertua Di Dunia. Salah Satunya dari Emas Lho
8 Aransemen Keren Ini Bikin Lagu Daerah Jadi Terdengar Lebih Kece
Daripada Sok Tahu, Simak Nih 8 Fakta Konyol tentang Antartika yang Selama Ini Nggak Diketahui Orang



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close