Sabtu, 18 November 2017

Nggak Cuma Di Film Aja, 12 Artis Ini Juga Jadi Superhero di Dunia Nyata

  • Rosiana
  • 13/06/2017 14:07 WIB
Nggak Cuma Di Film Aja, 12 Artis Ini Juga Jadi Superhero di Dunia Nyata
EPIZONE.ID - Apa impian masa kecil kamu? Ada yang pernah pengen jadi superhero? Kita semua pasti pernah berangan-angan jadi pahlawan super. Ngebayangin terbang dengan kostum ketat dan wara-wiri membasmi penjahat terdengar keren ya. Tapi itu tentunya cuma di dalam layar. Di film, superhero yang terlihat digambarkan sebagai orang-orang yang menyelamatkan negara dari kejahatan dan melakukan pekerjaan kemanusiaan.

Menggambarkan hal-hal semacam ini di layar adalah tugas aktor dan tentunya seluruh kru film. Mereka dibayar mahal untuk melakukan adegan seorang superhero. Tapi terkadang beberapa aktor ini tak hanya jadi superhero di dalam film aja. Melansir dari WittyFeed, yuk simak beberapa aktor superhero yang juga jadi pahlawan di dunia nyata.


1. Robert Downey Jr.

Robert Downey memberikan lengan bionik kepada seorang anak difabel
atchuup.com

Aktor pemeran Iron Man ini dikenal sebagai pribadi yang baik dan rendah hati. Dia terhubung dengan beberapa badan amal seperti ALS Association, Cancer Research Institute, Stand Up To Cancer, Make-A-Wish Foundation. Sesuai dengan perannya sebagai si jenius Tony Stark, dia juga tpernah memberikan lengan bionik kepada seorang anak. Wow, emang keren aktor satu ini.

2. Christian Bale

Christian Bale menolong korban penembakan di Aurora Colorado tahun 2012 lalu
media.comicbook.com

Kisah ini mirip sama cerita-cerita superhero yang pernah kita tonton. Saat premiere film Batman The Dark Knight Rises tahun 2012 lalu, terjadi insiden penembakan di Aurora Colorado. Setelah mendengar kabar ini, Pemeran Batman sendiri bergegas ke rumah sakit untuk membantu orang-orang yang terluka. Dia juga menghabiskan sepanjang sore dengan dokter, korban dan juga membantu petugas. Emang pantes jadi Batman nih. 

3. 
Chris Pratt

Chris Pratt aktor Guardian of the Galaxy
cdn.com

Aktor film Guardian of The Galaxy ini sering mengunjungi Rumah sakit khusus anak-anak untuk menguatkan pasien anak di tempat tersebut. Selama kunjungannya, ia sering memakai kostum Star Lord untuk menghibur mereka. Baik banget ya. 

4. Hugh Jackman

Hugh Jackman, aktor paling dermawan di Hollywood
tvgcdn.net

Wolverine merupakan karakter palng sadis dan brutal sama musuhnya. Selain dikenal akan perannya sebagai Wolverine, aktor satu ini juga dikenal sebagai salah satu orang paling dermawan di Hollywood Dia juga mendirikan Laughing Man Foundation, yang merupakan organisasi yang menjual kopi dan teh dan kemudian memberikan pendapatan kembali kepada masyarakat setempat. ternyata cuma garang di film aja.

5. Si Kapten Amerika

Chris Evans jadi pentolan Captain Amerika
altfg.com

Aktor ganteng satu ini juga terkenal dermawan khususnya untuk masalah yang berhubungan dengan anak. Dia sering mengunjungi Rumah Sakit anak dengan kostum Captain America untuk menghibur mereka selama dirawat. Chris Evans juga merupakan pendukung sejumlah badan amal dan baru-baru ini membantu sebuah organisasi anak-anak untuk mengumpulkan $ 27.000 untuk perawatan.

6. Si Spiderman

Andrew Garfield pemain The Amazing Spiderman,
cdn-static.denofgeek.com

Jangan salah sangka dulu, Spiderman disini yang diperankan oleh Andrew Garfield. Aktor ini sering mengunjungi organisasi amal dalam kostum Spider-Man. Aksi ini ia lakukan untuk membuat anak-anak merasa lebih baik. Andrew juga mengumpulkan puluhan ribu dolar untuk badan amal dan organisasi anak-anak.

7. Mark Ruffalo

Mark Rruffalo, pemeran Hulk
static.srcdn.com

Pemeran Hulk ini baru saja menyelesaikan salah satu penggalangan dana selebriti paling sukses dalam sejarah. Dia membantu sebuah organisasi bernama 'Water Defense' untuk mengumpulkan $ 1,82,000. Misi organisasi adalah menghemat air minum.

8. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth, pemeran Thor
static.srcdn.com

Superhero yang bersenjatakan palu ini dikenal karena sering melakukan pekerjaan sosial. Baru-baru ini aktor kelahiran Australia ini menjadi juru bicara sebuah Yayasan Anak di Australia yang bertujuan untuk menghentikan pelecehan terhadap anak. 

9. Scarlett Johansson

Scarlet Johansson, salah satu selebriti paling dermawan di Hollywood
static.srcdn.com

Salah satu hero di film Avengers ini mendukung lebih dari 28 badan amal. Dia juga seorang duta untuk Oxfam. Oxfam sendiri merupakan organisasi yang menangani kemiskinan global.

10. Henry Cavill

Hnery Cavill, pemeran superman yang suka beramal
henrycavillnews.com

Aktor ini tergabung dalam berbagai kelompok sosial seperti Royal Marines Charitable Trust Fund and Durrell Wildlife Charity.

11. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds sebagai DEADPOOL bergabung dalam organisasi yang melawan penyakit Parkinson
GQ.com

Aktor sartu ini aktif sebagai Board of Director dari yayasan Michael J. Fox yang berjuang dalam melawan penyakit Parkinson. 

12. Ben Affleck

Ben Afleck, pemain Batman ini merupakan salah satu aktor dermawan di Hollywood
redcarpetrefs.com

Batman versi baru ini juga terkenal sangat aktif di berbagai organisasi kemanusiaan. Saking banyaknya kamu bisa cek di Wikipedia


Yap itu tadi 12 artis pemeran superhero yang juga jadi superhero di dunia nyata. Measki tanpa kostum, namun pekerjaan dan karya sosial mereka patut untuk diacungi jempol. 


Baca Juga:
Perjuangan Anak 7 Tahun Buat Mendirikan Lembaga Amalnya, Salut Banget
Inilah 5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal, Pantes Aja Doi Kaya Banget
Nampar Banget! 8 Foto Kamar Anak dari Berbagai Negara Ini Jadi Bukti Parahnya Kesenjangan Sosial



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close