Selasa, 26 September 2017

Album Rindu Fisip Meraung, Sajikan Format Baru Musik Lokal

  • Rosiana
  • 21/06/2017 09:44 WIB
Album Rindu Fisip Meraung, Sajikan Format Baru Musik Lokal
EPIZONE.ID - Band kocak Kota Solo, Fisip Meraung kembali meluncurkan album baru. Bertajuk "Rindu", album ini mencoba membuat Fisip Meraung kembali ke basic awal dalam berkarya. Hal ini dikarenakan rasa kangen Fisip Meraung untuk berkarya dengan treatment dan rule seperti pada awal mula berdiri. 

Yang unik dari album terbaru Fisip meraung kali ini adalah, mereka merekamnya hanya dalam waktu 1 malam tanpa membawa materi apapun saat berangkat ke studio. 

album rindu fisip meraung
Foto: Dok. Fisip Meraung


Selain menjadi album ke 14, Abum ini juga berisikan 14 buah lagu. Dengan memanfaatkan portal berbagai video online YouTube sebagai media launchingnya, Fisip Meraung ingin mengenalkan kembali band mereka yang seperti apa adanya, simple dan nggak neko-neko kepada para pendengar, penikmat dan pengapresiasi karya Fisip Meraung.

Menariknya, konsep launching album ini berbeda dengan album yang sebelumnya. Nggak tangung-tanggung, seluruh lagu di album ini akan akan dibuatkan 14 video clip langsung. Buat yang pengen langsung dengerin, bisa meluncur ke channel YouTube Fisip Meraung mulai Kamis (22/6) besok.



  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close