Senin, 25 September 2017

Makin Berbahaya, Setelah Skip Challenge Kini Ada Hot Water Challenge yang Sudah Menelan Korban

  • Rosiana
  • 16/08/2017 11:15 WIB
Makin Berbahaya, Setelah Skip Challenge Kini Ada Hot Water Challenge yang Sudah Menelan Korban
EPIZONE.ID - Fenomena berbagai challengen yang menyebar membuat banyak orang mulai mengikuti tren ini. Apalagi berbagai challenge ini juga diikuti oleh beebrapa artis dan tokoh terkenal lainnya. Tentu hal ini menjadi pembenaran dari setiap challenge yang beredar

Setelah sebelumnya viral aksi Skip Challengen kini beredar lagi tantangan yang dinamakan Hot Water Challenge. Melansir dari CNN Indonesia, aksi ini menantang semua orang untuk menggunakan air mendidih. Entah itu meminum air yang mendidih atau menuangkannya ke anggota badan. Tantangan ini vsemakin viral setelah beberapa orang mencoba dan menguploadnya ke YouTube. Well, makin aneh dan berbahaya aja tantangan jaman sekarang.

Tentu bagi sebagian orang yang ingin terlihat "gaul" langsung menjajal tantangan ini. Namun tak sedikit pula yang melakukannya untuk mendulang penonon di video mereka. Meski hanya untuk sekedar lucu-lucuan, namun aksi ini dianggap sangat berbahaya. Bahkan beberapa bulan lalu, seorang bocah elapan tahun mengikuti challenge ini.

Awas! Skip Challenge Bisa Mengancam Keselamatan Kamu Loh, Ini Penjelasan Dokter


Ki'ari Pope meminum air yang masih mendidih melalui sedotan. Ia mencoba meniru aksi seseorang di YouTuba yang berpura-pura meminum air panas lewat sedotan. Namun sayang, bocah ini akhirnya meninggal dunia setelah dioperasi.

Hot Water challenge juga telah menelan korban lain. Seorang bocah asal North Carolina, California terpaksa menginap di rumah sakit karena mengalami luka bakar tingkat tiga saat melakukan tantangan tersebut. Bocah bernama Wesley Smith itu mencoba meniru aksi yang ia lihat di internet. 

Maraknya berbagai macam tren challenge membuat banyak orang tua yang merasa khawatir. Dengan bebas dan mudahnya akses internet, banyak orang tua yang mulai was-was tentang apa yang dilakukan anaknya. Sebagai anak muda, sudah seharusnya kita bijak memilih untuk mengikuti tren yang lebih aman dan tak berbahaya. 

Baca Juga
Tantangan! Coba Temukan 12 Tentara yang Lagi Ngumpet di Foto Ini
Pantes Aja Menghebohkan Dunia, Lihat Nih Bentuk Patung dari 3000 Tahun Lalu yang Ditemukan di Kairo
Ilmuwan Temukan Planet Baru yang Diduga Jadi Tempat Terbaik Buat Menemukan Alien

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close