Jumat, 22 Juni 2018

Gaya Unik Traveller Dari Seluruh Dunia yang Bakal Buat Kamu Pengen Travelling

  • Rosiana
  • 11/12/2017 16:29 WIB
Gaya Unik Traveller Dari Seluruh Dunia yang Bakal Buat Kamu Pengen Travelling
EPIZONE.ID - Travelling ke berbagai tempat merupakan impian sebagian besar anak  muda masa kini. Tak peduli dengan berbgai konflik di daerah tujuan wisata, travelling seakan menjadi gaya hidup baru yang menjangkiti generasi milenial. Bahkan saking populernya travelling, beredar motto My Trip My Adventure yang jadi judul acara dan jargon khas di setiap postingan liburan. 

Dengan makin maraknya anak muda yang doyan liburan sambil upload di sosial media inilah, kini makin banyak dikenal beberapa travel blogger ataupun travelgram yang memposting kegiatan liburan mereka lengkap dengan foto dan informasi terbaru. Beberapa dari mereka malah memiliki gaya unik atau signature sendiri di setiap postingannya, berikut gaya unik dari beberapa travelgram yang perlu kamu tahu

1. Murad dan Natalia Osmann

Gaya unik traveller yng bakal bikin kamu pengen travelling
#FollowMeTo

Murad dan Natalia Osmann merupakan pasangan yang sempat viral karena project #TakeMeTo-nya. Dalam project foto tersebut, Natalie yang sekarang merupakan istri Murad Osmann terlihat berpose membelakangi sang fotografer seolah-olah mengajak ke suatu tempat. Menariknya dari setiap foto yang diunggah, selalu menampilkan background icon terkenal dari tempat yang mereka kunjungi. Untuk semakin menegaskan konsepnya, Natalie bahkan sering memakai baju adat atau pakaian khas dari daerah bersangkutan.

Project foto yang mereka rintis akhirnya berbuah manis ketika satu per satu foto mereka menjadi viral. Bahkan majalah Harper's Bazaar Bride India pernah memajang salah satu foto pasangan ini yang membuat mereka semakin terkenal pada tahun 2015 lalu. 

2. Sam Horine

Gaya unik Sam Horine yang bakal bikin kamu pengen travelling
Sam Horine

Sam Horie merupakan fotografer, traveller, dan juga pengajar di New York University. Ia juga seorang kontributor untuk berbagai majalah seperti New York MagazineTime out New York dan The Village Voice. Tak hanya sekedar travelling dan menunjukkan tempat-tempat indah saja, Sam Horine juga sering memposting hal-hal menarik dari tempat yang ia kunjungi, seperti gedung tua, pabrik kosong dan hingga gambar kunci berkarat. 

3. Clint Johnson (TripHackr)

Gaya triphackr dari selruh dunia yang bakal bikin kamupengen travelling
TripHackr

Clint Johnson atau sering disebut dengan TripHackr merupakan travel blogger yang telah berkunjung ke lebih dari 80 negara. TripHackr sebenarnya lebih memberikan rekomendasi penerbangan dan penginapan sesuai budget dari berbagai pengalaman yang telah ia lewati. Di Instagram, followersnya bahkan bisa menanyakan hal-hal tentang travelling dan tips liburan murah.

Mau Travelling Tapi Ribet Packing? Coba Deh Tips Ampuh Ini


4. Melissa Hie (@girleatworld)

Girl eat world, traveller yang bakal bikin kamu pengen travelling ke banyak temoat
girleatworld

Akun instagram @girleatworld segera menjadi viral berkast gambar unika yang dipasang oleh Melissa Hie. Melissa yang hobi berpetualang selalu menyempatkan diri berfoto dengan makanan khas dengan background icon terkenal di setiap tempat yang ia kunjungi. Melansir dari Frommers, ide unik ini berawal dari Melissa yang merasa aneh ketika meminta seseorang mengambil foto dirinya ketika bepergian. Jadi, alih-alih selfie sepreti orang-orag kebanyakan, Melissa malah mengambil foto makanan khas daerah tersebut beserta dengan foto icon terkenal. Di setiap postingannya, Melissa selalau menyempatkan untuk menceritakan sedikit asal-usul tempat yang ia datangi bersama dengan keterangan dari makanan yang diunggahnya. Tak sangka, ide unik Melissa ini malah jadi viral dan ditiru oleh banyak netizen.

5. Uncornered Market (@uncornered_market)

Gaya Uncornered Market yang bakal buat kamu pengen traveling
uncornered market

Uncornered Market merupakan akun Instagram yang dikelola oleh sepasang suami istri. Mereka adalah Daniel noll dan Audrey Scott yang memutuskan untuk berkeliling dunia sejak tahun 2001. Awalnya keputusan mereka berdua ini ditentang oleh keluarga bahkan para kerabat menganggap mereka berdua gila. Ini karena mereka memutuskan untuk berpetualang dan tak pernah kembali ke rumah. Mereka bahkan mencari modal dari bekerja secara freelance dan juga menulis. 

Kini, pasangan tersebut telah berkeliling ke lebih dari 90 negara di dunia. Bersama, mereka merupakan sebuah tim yang solid. Ini terbukti dari kesuksesan keduanya mengangkat tempat-tempat yang jarang dijamah wiatawan seperti pasar, jalanan bahkan keramahan penduduk lokal. Mereka bukan hanya sekedar travelling dengan mengunjungi tempat wisata saja, melainkan juga ikut merasakan menjadi penduduk lokal dengan belajar budaya dan kearifan lokal. 

Nggak Cuma Sekedar Travelling, 5 Film Ini Juga Mengajarimu Banyak Hal


6. Michael Christopherbrown (@michaelchristopherbrown

Gaya unik Michael Christopherbrown dalam foto-fotonya yang bkal bikin kamu pengen travelling sekarnag juga
@michaelchristopherbrown

Michael Christopherbrown merupakan seorang fotografer jurnalistik untuk majalah National Geographic. Tak seperti banyak orang yang sengaja mengunggah foto-foto cantik dari setiap daerah yang dikujungi, Michael memilih untuk mengunggah tempat dankeadaan yang luput dari pandanganorang banyak. Ia bahkan telah menerbitkan buku karya fotografinya tentang "Libyan Sugar", yang bercerita tentang Revolusi Libya tahun 2011 silam. Namanya bahkan pernah masuk ke dalam nominasi penghargaan bergengsi Magnum Expresion Photography Award, menggunakan instagram untuk berbagi kisah kehidupan di benua Afrika dan negara-negara yang telah mengalami konfilk. 

7. Gary Arndt (@everythingeverywhere)

Gaya unik everythingeverywhere yang bakal buat kamu pengen travelling sekarang juga
@everythingeverywhere

Gary Arndt merupakan salah satu nama besar di dunia travelling dan telah berkunjung ke seluruh negara bagian diAmerika Serika dan lebih dari 120 negara di tujuh benua. Dia bahkan telah mengunjungi 125 situs warisan dunia UNESCO. Pengalamannya dalam dunia travellig telah membawa berbagai penghargaan yang ia bagikan di sebuah blog yang menjadi salah satu rujukan bagi para traveller. 

Baca Juga
10 Pantai Paling Indah Di Dunia Ini Bisa Jadi Referensi Liburanmu Selanjutnya
Liburan Gitu-gitu Aja? Lakukan 6 Hal Ini Saat Libur Panjang Jika Ingin Liburanmu Lebih Menyenangkan
Nggak Perlu Ribet Lagi!! 7 Negara Eropa Ini Tawarkan Bebas Visa Bagi Warga Indonesia

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close