Kamis, 20 September 2018

Ini Dia Keuntungan Duduk di Kursi Belakang Pesawat

  • Rosiana
  • 14/12/2017 20:40 WIB
Ini Dia Keuntungan Duduk di Kursi Belakang Pesawat
EPIZONE.ID - Saat beraa di penerbangan, setiap orang pasti menginginkan kenyamanan dan pelayanan yang maksimal dari seluruh awak kabin, tak terkecuali mereka yang berada di kelas ekonomi. Meski bukan berada di kelas bisnis, namun duduk di bagian belakang kursi pesawat punya banyak keuntungan loh. Salah satu yang bisa kalian dapatkan adalah mendapatkan pelayanan ekstra dari pramugari. Hal terseut diungkapkan kepada Oyster oleh seorang pramugari, seperti dilansir dari CNN Indonesia. Pramugari tersebut mengatakan bahwa penumpang yang duduk di bangku depan lebih sulit untuk dilayani.

Ini karena pesawat sering mengalami guncangan, sehingga banyak pramugari sering kesulitan membawa makanan dan minuman ke bangku depan. Bukan hanya satu, hal tersebut disampaikan oleh dua orang pramugari kepada Oyster. Mereka mengatakan bahwa penumpang yang berada di bangku paling belakang biasanya mendapatkan perlakuan ekstra, terutama ketika lampu sudah dimatikan, karena letaknya yang dekat dengan dapur pesawat. Selain pelayanan ekstra, para penumpang di bangku belakang juga tak perlu takut mengganggu karena bisa menyandarkan kursi dengan leluasa. 

Nah jika kamu tidak mendapatkan bangku belakang, penumpang masih bisa kok mendapatkan pelayanan ekstra. Salah satu caranya adalah dengan menyapa dengan ramah saat masuk ke dalam pesawat. Para pramugari yang diperlakukan dengan baik dan ramah oleh penumpang biasanya tak segan untuk memberikan pelayanan ekstra.

Ternyata banyak jug pramugari yang memberikan pelayann ekstra kepada para penumpang yang ramah. Mereka biasanya yang diprioritaskan ketika menyalakan lampu bantuan, meski bukan dari kelas bisnis. Nah kalu udah tau kayak gni, jangan ragu lagi untuk bersikap ramah kepada siapa aja ya...

Baca Juga
9 Kejadian Konyol yang Terjadi di Pesawat, Malu-maluin Banget Nih
Penasaran Apa yang Terjadi Kalo HP-mu Nggak Pakai Airplane Mode saat Pesawat Udah Terbang? Ini Jawabannya
Mau Travelling Tapi Ribet Packing? Coba Deh Tips Ampuh Ini

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close