Rabu, 19 Desember 2018

Meski Berusia 89 Tahun, Supermodel Tertua Ini Masih Berkarya Loh

  • Rosiana
  • 25/01/2018 15:18 WIB
Meski Berusia 89 Tahun, Supermodel Tertua Ini Masih Berkarya Loh
EPIZONE.ID - Usia tak menyurutkan semangat Daphne Selfe, seorang supermodel yang didapuk  menjadi model tertua di dunia. Tahun ini di usianya yang mencapai 89 tahun, ia kembali dengan project terbarunya dalam sebuah iklan kecantikan. Ia mendapatkan peran dalam iklan kecantikan dari merek make up Eyeko yang membuatnya menjadi supermodel tertua di dunia yang masih aktif hingga saart ini.

Dalam iklan tersebut, Daphne muncul untuk mempromosikan produk maskara. Project ini juga membuktikan bahwa dirinya masih bisa tampil menawan dan bersaing dengan jajaran supermodel lainnya meski telah memasuki usia senja. Selain mempromosikan produk terbaru, iklan ini juga menceritakan perjalanan karir sang supermodel dari tahun 1950an, saat ia masih berusia 20 tahun. Setelah sempat vakum cukup lama, ia kembali lagi dalam usia 70 tahun pada salah satu artikel Vogue yang membahas tentang penuaan.

Pihak Eyeko sendiri memilih Daphne untuk tampil dalam ikan tersebut karena iklan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa "tidak ada hal yang sebenarnya cocok untuk semua orang" atau masing-masing orang memiliki pilihannya sendiri-sendiri. Intinya, produk kecantikan tersebut ingin menyampaikan pesan bahwa semua wanita cantik dengan caranya sendiri.

Ini sesuai dengan kondisi saat ini dimana, para penggemar produk kecantikan kini sudah mulai kritis dengan merek yang mereka pakai. Melansir dari lamana Kompas, mereka mulai meninggalkan standar tertentu dalam kecantikan, dan mulai menilai kecantikan tersebut dari berbagai perspektif yang berbeda.

Hal ini senada dengan apa yang dikatakan oleh pendiri brand Eyeko, Nina Leykind, dimana para penggemar produk kecantikan mereka mulai meninggalkan standar lama dalam menilai kecantikan seseorang. Ia juga menambahkan bahwa dengan menampilkan Daphne dalam iklan Eyeko, ia ingin memunculkan kesan bahwa keindahan hadir dalam berbagai wujud.

Baca Juga
Nyawa Model Ini Kayaknya Double! Dia Menggantung di Atas Gedung Tertinggi di Dunia tanpa Alat Pengaman Apapun Demi Photoshoot
Video: Supermarket Ini Pakai Kucing Sebagai Model Iklan, Aksinya Gokil Abis
Kreatif Boleh, Tapi Kalo Bikin Baju Model Gini Namanya Mempermalukan Diri Sendiri

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close