Kamis, 18 Oktober 2018

Ajaib, Pria yang Tinggal di Kolong Jembatan Ini Terobsesi Pecahkan Misteri Undian Lotre

  • Rosiana
  • 30/01/2018 15:55 WIB
Ajaib, Pria yang Tinggal di Kolong Jembatan Ini Terobsesi Pecahkan Misteri Undian Lotre
EPIZONE.ID - Kode atau angka yang keluar saat undian lotre merupakan hal yang misterius untuk dibahas. Seperti kita tahu, tak semua orang mengerti bagaimana jalannya angka-angka pada lotre tersebut muncul saat malam pengundian. Namun pria asal Tiongkok ini mampu memecahkannya.

Melansir dari Oddity Central, pria bernama Wang Chengzou ini memiliki obbsesi untuk memecahkan kode undian lotre. Selama sepuluh tahun terakhir ia yang sehari-hari tinggal di kolong jembatan ini bekerja secara serius untuk memecahkan kode angka tersebut. Tak cuma membutuhkan waktu 10 tahun, pria China berusia 49 tahun ini rela tinggal di kolong jembatan. 

Sebelum obsesinya dalam memecahkan kode lotre ini dimulai, ia awalnya merupakan seorang pekerja ia sebuah perusahaan konstruksi di Provinsi Sichuan namun kemudian pindah setelah mengalami kecelakaan kerja. Alih-alih menghabiskan uang kompensasinya yang senilai 50.000 yuan (105 juta), ia malah menghabiskan uang tersebut untuk membeli dan meneliti angka yang keluar dari undian lotre.

Obsesi berlebihan Wang ini dimulai sejak tahun 2004 saat ia sedang minum bersama dengan teman-temannya. Saat itu ia melihat angka yang tertera dalam nomor undian lotre dan meyakini bahwa ada algoritma misterius yang tersimpan dibalik setiap nomor lotre yang keluar. Hal tersebut kemudian mengilhaminya untuk meneliti dan mulai terobsesi untuk memenangkan nomor undian lotre.

Baca Juga : Pantes Aja Siswa Ini Menang Lomba Bikin Doodle Buat Google, Gambarnya Nampar Banget

Dia pun mulai memutuskan hubungan dengan keluarga dan tinggal di kolong jembatan. Di tempat itulah Wang mulai fokus untuk memecahkan algoritma misterius lotre. Selain memutuskan hubungan dengan keluarga, Wang pun juga tak lagi memikirkan tentang pekerjaan. Baginya pekerjaan bukan merupakan suatu hal yang penting saat ia menjadi jutawan nantinya. 

"Saya melihat nomor pemenang, dan saya kaget," kata Wang kepada Chengdu Business Daily dikutip dari Oddity Central. 

Ia mengaku hanya menghabiskan uang 2000 yuan untuk membeli nomor lotre setiap bulannya. Dia pun tetap terjaga hingga pukul 2 sampai 5 dini hari hanya untuk mengitung tiket dan segala perhitungan lainnya hanya untuk memecahkan nomor undian tersebut. Obsesinya dalam memecahkan nomor undian tersebut bahkan tersebar sampai ke keluarganya. Ibunda Wang, Feng Jiafen bahkan mengaku sering mendengar kabar tentang obsesi anaknya tersebut. Namun Wang sendiri menolak setiap kali diajak kembali ke rumah. Ia mengatakan bahwa anaknya baru mau kembali jika sudah memecahkan kode rumit tersebut.

Wang sendiri mengaku bahwa ia sudah memecahkan algoritma rumit dari undian nomor lotre. Namun ia enggan untuk membeberkan hasilnya. Wang bahkan sudah berencana untuk merilis buku tentang kode lotre yang berhasil dipecahkannya. Ia beranggapan bahwa merilis buku tersebut akan menatangkan lebih banyak uang daripada ia memenangkan undian lotre berkali-kali. 

Baca Juga
Meski Berusia 89 Tahun, Supermodel Tertua Ini Masih Berkarya Loh
Ada-ada Aja, Serangga Mati Ini Malah Jadi Tren Make Up Terbaru, Berani Coba?
10 Tempat Terlarang yang Hanya Boleh Dimasuki Orang-orang Tertentu, Kamu Salah Satunya?

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close