Sabtu, 21 April 2018

Cerita Kehidupan Pengusaha Nyentrik Willy Wonka Akhirnya Akan Difilmkan

  • Rosiana
  • 14/02/2018 15:51 WIB
Cerita Kehidupan Pengusaha Nyentrik Willy Wonka Akhirnya Akan Difilmkan
EPIZONE.ID - Masih ingat dengan film Charlie and The Chocolate Factory? Film yang menceritakan tentang perjuangan Cahrlie dalam mendapatkan tiket emas menuju pabrik cokelat paling besar di dunia ini menarik banyak perhatian para pecinta film. Bahkan tak jarang banyak anak yang tersihir dengan dunia buatan Willy Wonka, sang pembuat sekaligus pemilik pabrik cokelat paling terkenal tersebut. 

Film yang diadaptasi dari verita terkenal karya Ronal Dahl tersebut akan kembali hadir dengan menceritakan sisi perjuangan dari seorang Willy Wonka. Seperti kita tahu, dalam film Willy Wonka yang merupakan anak seorang dokter gigi kabur dari rumah dan memiulai perjalanan untuk membuat sendiri pabrik cokelat dan permen miliknya.

Melansir dari laman CNN Indonesia, kisah ini masih dalam tahap pengembangan oleh rumah produksi Warner Bros. Kabarnya Paul King, yang juga merupakan sutradara film Paddington akan mengarahkan produksi film ini. Namun hal tersebut masih dalam tahap spekulasi karena menurut Entertainment Weekly seperti dilansir dari CNN Indonesia, Warner Bros masih melakukan negosiasi dengan pihak King.

Sementara ini Simon Rich yang pernah menulis film Secret Life of Pets juga didapuk sebagai penulis naskah film ini bersama dengan Michael Siegel. 

"Film ini bukan pembuatan ulang, mereka sudah dibuat dalam dua film, dan ini akan sangat beda. Mungkin ini akan berfokus pada cerita asalnya," ungkap David Heyman selaku produser dari film tersebut. 

Baca Juga : Masih Ingat Sama Film Matilda? Begini Penampilan Pemainnya Setelah 20 Tahun

Versi baru dari film ini nantinya akan berjudul Willy Wonka. Namun cerita dalam film ini bukan melanjutkan atau merombak ulang kisah dalam dua film sebelumnya, melainkan akan berfokus pada petualangan Willy Wonka sebelum memulai perusahaan permennya. 

Sebelumnya cerita akrangan Dahl tersebut sudah diadaptasi ke dalam film sebanyak dua kali. Film pertama yang tayang pada tahun 1971 yang dibintangi oleh Gene Wilder, sedangkan film remakenya dibintangi oleh aktor serba bisa Johny Depp. Perbedaan yang mencolok dari kedua film tersebut ada pada judul dimana pada film pertama menempatkan nama Willy Wonka, yakni Willy Wonka and Chocolate Factory. Sedangkan pada film kedua, judulnya berubah menjadi Charlie and The Chocolate Factory.

Selain Willy Wonka, Wrner Bros juga sedang mengerjakan cerita adaptasi karya Dahl lainnya yang berjudul The Witchess, dengan nashkah yang ditulis oleh Guillermo Del Toro.

Baca Juga
5 Film yang Nggak Bakal Tayang di Dunia Karena Udah Dicekal
Sadar Nggak, Sebagian Besar Tokoh Kartun Warnanya Kuning? Ini AlasannyaKalo Kamu Perhatian, Kamu Pasti Tahu Kesalahan Konyol di 5 Film Fenomenal Ini

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close