Rabu, 21 Februari 2018

Kado Spesial Valentine dari HMGNC

  • Rosiana
  • 14/02/2018 16:56 WIB
Kado Spesial Valentine dari HMGNC
EPIZONE.ID - Selepas merilis single pertama “Buka Hati Buka Kembali”, HMGNC (re: Homogenic) kembali merilis single keduanya yang berjudul “Sedikit Waktu”, single ini diambil dari album HMGNC yang merupakan album kelima dari trio Electronic Sci-Pop yang dirilis pada awal Oktober 2017.

Sedikit Waktu menceritakan tentang pasangan yang pernah bersama namun terpisah oleh ruang dan waktu. Sebuah janji untuk bersama kembali yang pernah terucap namun ternyata kisah mereka berkata lain. Sekarang mereka sudah memiliki kehidupan yang lain dimana waktu sangat singkat dan kehidupan terasa sangat cepat hingga mereka tak pernah punya kesempatan untuk bertemu dan akhirnya hanya mengenang masa lalu.

Bersamaan dengan single kedua ini, HMGNC pun merilis video klip yang merepresentasikan single “Sedikit Waktu” ini. Video tersebut bercerita dari sudut pandang si perempuan dalam kisah lagu “Sedikit Waktu”. Video klip ini juga menceritakan kerinduan mendalam dari sisi perempuan akan tetapi karena sedikitnya waktu, akhirnya tidak memberi ruang untuk pasangan lama ini bertemu atau sekedar berbagi kabar.

Baca Juga : Setelah Luncurkan Album Kelima, HMGNC Rilis Video Klip 'Buka Hati Kembali'

Kerinduan ini kemudian dituangkan dalam sebuah lagu yang selalu dibawakan oleh si perempuan, dengan harapan bahwa pasangan lamanya akan datang dan mendengar lagu yang dia buat untuknya. Namun pada kenyataannya, pasangan lamanya tidak pernah ada dan kembali. Pada akhirnya si perempuan sadar bahwa inilah kenyataan, dan memang sudah semestinya mereka tidak saling bertemu dengan melanjutkan kehidupan masing-masingnya.

Selain itu di video ini dilengkapi dengan footage saat HMGNC manggung di berbagai tempat. Single “Sedikit Waktu” liriknya ditulis oleh Dina Dellyana dan musiknya dibuat oleh Grahadea Kusuf. Single ini dipersembahkan HMGNC sebagai kado Valentine yang selalu diperingati setiap 14 Februari dan dirasa menjadi momen yang pas, karena baik dari segi lirik dan video menggambarkan sebuah kegelisahan akan rasa kasih sayang yang tidak selalu berujung bahagia.

Sumber : Rilis Demajors

Baca Juga:
Gandeng Risa Saraswati, HMGNC Siapkan Pesta Perilisan Album Kelima
HMGNC Kembali Telurkan Album Kelima
Fussion Stuff, Taman Bermain Nyanyian Surgawi


  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close