Sabtu, 18 Agustus 2018

Selain Versi 3310, Nokia Juga Keluarkan Seri Lawas 8110

  • Rosiana
  • 27/02/2018 10:25 WIB
Selain Versi 3310, Nokia Juga Keluarkan Seri Lawas 8110
EPIZONE.ID - Nokia sepertinya memang tak main-main dalam memainkan kenangan para pengguna ponsel. Setelah meluncurkan duplikasi ponsel lawas 3310, Nokia kini juga keluarkan seri lawas 8810 tentunya dengan fitur baru yang lebih canggih dari pendahulunya. Ponsel yang juga disebut dengan banana phone atau ponsel pisang ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Go ini juga akan menggunakan koneksi 4G sama seperti versi teranyar 3310.

Melansir dari laman CNN Indonesia, dengan sistem operasi Android Go, ponsel ini bisa menikmati berbagai layanan Google seperti Google Assistant, Google Map, Google Search, hingga Facebook dan Twitter. Selain koneksi 4G, Nokia 8810 juga sudah dibekali fitur VOLTE untuk menjawab dan menerima panggilan dengan sambungan internet 4G. 

Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkap dengan fitur email. Kontak dalam ponsel ini juga sudah bisa diselaraskan dengan fitur Outlook dan juga Gmail dari Google. Jadi buat kamu yang setiap hari berkutat dengan kerjaan dan surat elektronik, kini tak perlu lagi cari feature phone sebagai pendamping smartphone kamu. Ponsel ini sudah mampu menjawab kebutuhan generasi millenial akan feature phone dengan fungsi yang lebih mumpuni. 

ponsel lawas nokia 8110 hadir lagi dengan fitur terbaru

Baca Juga : Nggak Mau Kalah, Nokia 3310 4G Kabarnya Bakal Meluncur Tahun Ini

Untuk bodynya sendiri Nokia juga sudah membuat desain yang lebih simple. Dengan warna kuning, Nokia 8110 didesain dengan slider melengkung. Bagian tombol bisa dibuka dengan menggeser penutup keypad ke bawah. Sedangkan fitur slide ini juga bisa digunakan untuk menjawab dan menutup panggilan. 

Nah satu lagi yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk meminang ponsel ini, Nokia 8810 juga dibekalid engan game klasik Snake. Buat yang kangen dengan keseruan game ini bisa memainkannya, tentunya dengan desain dan fitur yang sudah dikembangkan. Jadi nggak sabar kan?Untuk harga sendiri, Nokia 8810 dibanderol dengan mahar 1,33 juta rupiah dan baru akan dipasarkan pada bulan Mei mendatang.

Ilustrasi : Pocket lint

Baca Juga
Setuju Nggak Kalau 5 Ponsel Nokia Ini Dibuat Lagi dengan Versi Baru?
Ponsel Mini Ini Punya Ukuran Hanya Sebesar Ibu Jari Tangan Aja, Gimana Pakainya ya?
Setelah Youtube Go, Google Perkenalkan Layanan Gmail yang Lebih Ramah Memori

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close