Sabtu, 18 Agustus 2018

Setelah 1 Jam, Pesan WhatsApp Masih Bisa Ditarik

  • Rosiana
  • 05/03/2018 11:35 WIB
Setelah 1 Jam, Pesan WhatsApp Masih Bisa Ditarik
EPIZONE.ID - Jika sebelumnya WhatsApp mematok waktu maksimal 7 menit untuk fitur "Delete for Everyone", kini aplikasi pengiriman pesan instan tersebut melonggarkan waktu maksimal penghapusan pesan menjadi lebih dari satu jam, tepatnya 4096 detik atau 68 menit 16 detik. Namun pembaruan ini baru bisa dinikmati bagi para pengguna yang menggunakan aplikasi WhatasApp versi beta pada perangkat Android.

Sebelumnya fitur "Delete for Everyone" merupakan fitur yang paling dinantikan oleh pengguna aplikasi ini. Sebab dengan fitur ini pengguna bisa langsung menghapus pesan yang salah kirim sehingga tak berdampak besar pada si pengirim maupun orang yang dikirimi pesan, baik dalam chat personal maupun grup. Esensi dari fitur ini sendiri selain menghapus pesan yang terlanjur terkirim juga memperbaiki kesalahan yang fatal.

Baca Juga : Hoax Tentang Teknologi yang Seharusnya Tak Kamu Percayai Lagi

Pasalnya ketergantungan masyarakat dengan aplikasi pesan instan merupakan salah satu penyebab dari banyaknya kesalahan pengiriman pesan. Palagi ditambah dengan banyaknya poesan yang harus segera dijawab saat itu juga, menambah daftar panjang kesalahan pengiriman pesan sering terjadi. Untuk itulah, fitur ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh pengguna aplikasi perpesanan seperti WhatsApp.

Baca Juga 
Kabarnya Stories di Instagram Bisa Dibagi ke WhatsApp Loh
Inilah Daftar Smartphone yang Tak Lagi Bisa Gunakan Layanan WhatsApp
Trik Jitu yang Bisa Kamu Gunakan di Grup Chat WhatsApp

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close