Kamis, 15 November 2018

Kabar Gembira Bagi Penggemar Mocca, Grup Legend Ini Resmi Rilis Album "Lima"

  • Rosiana
  • 12/03/2018 17:58 WIB
Kabar Gembira Bagi Penggemar Mocca, Grup Legend Ini Resmi Rilis Album "Lima"
EPIZONE.ID - Kabar gembira bagi kamu penggemar setia Mocca. Setelah melahirkan empat album berbahasa Inggris, Mocca kembali menggebrak industri musik tanah ari dengan album kelimanya. Setelah single perdana Mocca ‘Teman Sejati’ yang dirilis di tanggal 14 Februari 2018 silam, kini Mocca resmi meluncurkan album kelima yang bertajuk sama yaitu LIMA.

Hal ini tentunya menjadi kejutan manis bagi Swinging Friends (sebutan bagi para penggemar Mocca). Ada yang berbeda pada album kellima ini. Jika sebelumnya mereka dikenal sebagai grup yang sering menghasilkan lagu-lagu dalam Bahasa Inggris, kini Mocca tampil beda dengan album baru yang semua berbahasa Indonesia. Mocca yang digawangi oleh Riko (gitar), Arina Ephipania (vokal), Ahmad 'Toma' Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) ini mengumumkan kabar bahagia mereka, Jumat (9/3), bahwa album “Lima” telah resmi dirilis secara digital khususnya di Apple music, JOOX dan Spotify.

Album kelima Mocca yang berbahasa Indonesia

Tak hanya itu, Mocca bekerja-sama dengan Demajors Record. Rilisan album LIMA sudah bisa dibeli di Demajors Record Store tak hanya di Jakarta namun kota-kota lain pun mendapatkan bagiannya seperti, kota Batam, Yogyakarta, Malang, Semarang dan masih banyak lagi. Ada delapan trek lagu terbaru dalam Album LIMA Mocca kali ini, diantaranya ‘Teman Sejati’, ‘Dan Akhirnya’, ‘Tanda Tanya’, ‘Di Penghujung Hari Minggu’, ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ , ‘Seharusnya’, ‘Aku dan Kamu’ dan ‘Perahu Kertas (reprise)’.

Gebrakan mereka tak hanya album yang berbahasa Indonesia. LIMA juga diproduseri oleh Mondo Gascaro. Di trek lagu ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ Mocca mengajak pianis asal Yogyakarta, Gardika Gigih, dan Achihardjakusumah untuk mengisi violin.

Baca Juga:
Musik Ceria Persembahan NonaRia
TYAGA, Sebuah Persembahan Pertama dari Rasvan Aoki
"Transisi" Sebuah Kegilaan, Album Keempat Persembahan Dari Ligro

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close