Kamis, 24 Mei 2018

Tengok Kerasnya Ibukota Dalam Video Klip Terbaru Lantun Orchestra

  • Rosiana
  • 14/03/2018 14:55 WIB
Tengok Kerasnya Ibukota Dalam Video Klip Terbaru Lantun Orchestra
EPIZONE.ID - Lantun Orchestra merilis sebuah video klip yang merupakan single terbaru dari album pertama yang mengambil konsep respon ruang kota Jakarta. Dirilis pada tanggal 1 Maret kemarin, video ini merupakan single ketiga yang dapat disaksikan melalui kanal Youtube setelah dua video sebelumnya – “Topeng Monyet” dan “Pecinan” – terlebih dahulu telah diperkenalkan.

Klip ini mengisahkan perjuangan seorang pemuda yang sedang mencari pekerjaan di kota besar. Namun usahanya belum membuahkan hasil sehingga ia menjadi depresi. Beratnya beban hidup yang ditanggung akhirnya memaksa pemuda ini untuk mengambil keputusan besar menjadi seorang pengamen demi sekedar mencari sesuap nasi.

Baca Juga : Menyusuri Sudut Kota Jakarta Bersama Lantun Orchestra

Disutradarai oleh Almanzo Konoralma dan tokoh utama diperankan oleh Udin Bhakti, video ini mengambil latar di perumahan padat penduduk yakni Prumpung Sawah, Jakarta Timur. Semoga video klip “Warung”ini dapat menambah khazanah musik Indonesia.

Lantun Orcestra merupakan grup musik yang mengusung genre Betawi dan Jazz. Grup ini juga dikenal karena selalu tampil dengan balutan kostum panggung berbalut kebaya dan batik. Tampilan tersebut kemudian doisempurnakan dengan perpaduan dan sajian apik musik tradisi Betawi dan Jazz yang nikmat didengar semua kalangan.



Baca Juga 
Musik Ceria Persembahan NonaRia
Setelah Luncurkan Album Kelima, HMGNC Rilis Video Klip 'Buka Hati Kembali'
Monita Tahalea Lepas Single dan Video Musik 'Breathe'

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close