Senin, 17 Desember 2018

Bukan Lagi Tokoh Utama, Superman Bakal Jadi Cameo di Film 'Shazam'

  • Rosiana
  • 02/04/2018 11:02 WIB
Bukan Lagi Tokoh Utama, Superman Bakal Jadi Cameo di Film 'Shazam'
EPIZONE.ID - Superman yang sering jadi tokoh utama dalam setiap filmnya, kini bakal ngerasain jadi cameo. Seperti diberitakan oleh Inverse, karakter DC Extended Universe, Shazam bakal menghadirkan Superman sebagai salah satu tokoh pendukung. Film yang sedang mengambil proses syuting di Toronto akan menghadirkan Zachary Levi sebagai tokoh utamanya. 

Shazam yang juga merupakan film perdana Warner Bros setelah mengubah seluruh jajarannya akibat kegagalan film Justice League. Rumor ini diperkuat setelah Dany Garcia, sang produser memposting sebuah foto di akun Twitternya. Postingan tersebut menampilkan fotonya bersama dengan pemeran Henry Cavill, pemeran Superman. 

Melalui akun Twitetrnya, Dany Garcia juga memposting pesan yang misterius sembari memperlihatkan siluet foto Henry Cavil. Pesan tersebut berbunyi "Siapa pria ini? Apa yang sedang kami perbincangkan? Apa yang sedang kami rencanakan?... Oooh kamu akan berterimakasih nanti," Ucap Garcia.

Garcia bukan hanya produser film Shazam, namun ia juga merupakan manager dari bintang Superman ini. Sontak postingan ini kemudian membuat para penggemar DC bertanya-tanya. Dilansir dari laman Inverse, jika Superman bermain di film ini, ia akan jadi inspirasi dari Billy Batson, karakter alter-ego dari Shazam. Fans DC sendiri juga sudah menantikan pertemuan dari kedua superhero ini.

twitter Dany Garcia, Superman bakal jadi cameo di film Shazam

Baca Juga : 7 Film Dengan Durasi Terpanjang, Ada yang Sampe 720 Jam. Tertarik Nonton?

Film ini sendiri nantinya akan menceritakan kisah tentang Billy Batson seorang anak berusia 14 tahun yang menjadi superhero bernama Shazam. Bily sendiri nantinya mampu berubaha wujud ketika ia menriakkan kata SHAZAM. Meski masih tergolong anak-anak, namun Billy Batson sudah memmilikikekuatan super setara dengan Superman. 

Nah layaknya misah superhero lainnya, Shazam sendiri nantinya juga akan punya musuh bebuyutan yang bernama Dr. Sivana. Nantinya, film ini nggak cuma bercerita tentang pertarungan superhero melawan musuh-musuhnya, namun juga akan menceritakan perjuangan Shazam dalam mengontrol kekuatan yang dimiliki agar tidak terjadi kekacauan yang lebih besar.

Shazam yang juga merupakan superhero kuat dengan kemampuan terbang layaknya Superman, merupakan salah satu karakter populer komik pada dekade 40-an yang diterbitkan oleh Fawcett. Karakter ini juga berhasil meraih penjualan komik yang mengungguli Superman. Namun karakter Superman sendiri lebih terkenal dan berkembang luas karena pengaruh radio dan TV yang lebih banyak diminati orang pada jaman itu. 

Superman bakal jadi Cameo di fim Shazam

Film Shazam sendiri bakal dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pemeran utama (Shazam), Asher Angel (Billy Batson), Mark Strong (Dr. Sivana), dan Ron Cephas Jones (The Wizard). Selain itu, film yang disutradari oleh David F. Sanberg ini juga merupakan film terbaru kerjasama dari DC Comics dan Warner Bros. Shazam sendiri rencananya bakal tayang pada 5 April 2019 mendatang.

Baca Juga
5 Tempat Cantik yang Jadi lokasi Syuting Film Star Wars 'The Last Jedi'
Ngaku Fans Star Wars? Kamu Mungkin Harus Tahu Fakta Mengejutkan Dibalik Film Ini
Cerita Kehidupan Pengusaha Nyentrik Willy Wonka Akhirnya Akan Difilmkan

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close