Jumat, 20 April 2018

Masih Ingat Sama Steve 'Blues Clues?' Gini Kabarnya Sekarang.

  • Rosiana
  • 05/04/2018 15:39 WIB
Masih Ingat Sama Steve 'Blues Clues?' Gini Kabarnya Sekarang.
EPIZONE.ID - Masih  ingat dengan Steve dari serial favorit anak-anak Blues Clues? Buat kamu penggemar serial tentang anjing biru ikonik i ni pasti kenal dengan pemilik rumah. Yap Steve yang sering memecahkan teka-teki dari si anjing biru, 'Blues'. Serial yang menceritakan pemecahan tekja-teki lewat berbagai benda yang memiliki jejak Blues ini emang paling digemari oleh anak-anak di tahun 2000-an awal. Selain karena tingkah Blues yang menggemaskan, serial ini juga mengajak penontonnya untuk menebak apa yang diinginkan oleh Blues.

Nah seiring dengan  menanjaknya popularitas serial ini, kepopuleran Steve dan si anjing Blues pun juga meningkat. Steve yang identik dengan kaus hijau lengan panjang garis-garis ini mulai disukai banyak anak-anak pada jamannya. Buat yang belum tau, pemeran Steve di acara ini bernama Steve Burns, seorang anak muda enerjik yang membuat acara TV ini jadi disukai anak-anak. Pembawaaannya yang menyenangkan jadi salah satu daya tarik buat serial Blues Clues.

Namun sayang di tengah naik daunnya serial Blues Clues, Steve harus memutuskan untuk berhenti. Kamu yang dulu ngikutin banget acara ini pasti inget kan gimana tiba-tiba si Steve hilang dan digantikan dengan Donovan Patton. Pergantian itu menyebabkan banyak spekulasi, seperti Steve yang dikabarkan meninggal dunia, atau dia yang memutuskan untuk kuliah. Nmaun nyatanya, salah satu alasan ia meninggalkan acara yang  telah membesarkan namanya adalah karena ia ingin mencukur habis rambutnya. Wow...

Steve Blues Clues

Baca Juga : Masih Ingat Sama Film Matilda? Begini Penampilan Pemainnya Setelah 20 Tahun

Ia juga mengaku jika menjadi pemandu acara anak-anak memiliki tanggung jawab yang besar. Tak banyak yang tau jika menjadi idola anak-anak mau tak mau juga dituntut untuk bisa menjadi role model pula. Ini karena menjadi pemandu acara anak-anak juga dituntut untuk menjadi panutan anak pula. 

Hidupnya pun terus berjalan. Setelah keluar dari serial Blues Clues, Steve bekerja dengan The Flaming Lips, salah satu band rock Amerika. Selain itu, Steve juga merilis album Songs for Dustmites. Ia juga membentuk sebuah band dengan nama Steve Burns and The Struggle" dan menyelesaikan album keduanya berjudul Deep Sea Recovery Efforts. Kecintaannya dengan dunia anak-anak ternyata masih ada hingga saat ini, terbukti dengan perilisan alum anak-anak yang ia produksi, berjudul Foreververywhere. Ia juga menyukai traveling, terbukti dari beberapa postingan di akun Instagramnya. 

Nah sekarang terjawab kan umor-rumornya? Steve emang sibuk sekarang dengan segudang aktivitasnya. Namun pria 42 tahun ini juga berujar bahwa ia masih ingin membintangi acara anak-anak. Nah ternyata dunia anak-anak emang nggak pernah bisa lepas dari dirinya ya....

Baca Juga
Serem! Kafe Unik di Thailand Ini Mengusung Konsep Kematian
Ini Dia Kisah Dibalik Populernya Mangkuk Ayam Jago, Ternyata Favorit Kaisar
Ajaib, Hilang di Laut Selama 2 Tahun, Kamera Ini Kembali Ke Pemiliknya


  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close