Sabtu, 26 Mei 2018

Layaknya Penjara, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Ala Tahanan

  • Rosiana
  • 04/05/2018 13:42 WIB
Layaknya Penjara, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Ala Tahanan
EPIZONE.ID - Penasaran dengan kehidupan penjara? Coba deh datang ke hotel penjara ini. Sook Station merupakan nama sebuah hotel di kawasan Bangkok, Thailan. Hotel ini menawarkan sensasi unik kehidupan ala tahanan. Para pengunjug bisa merasakan seperti apa rasanya hidup di dalam sel penjara. Nggak cuma dekorasinya aja yang mirip dengan bilik tahanan, suasana yang dibangun oleh pemilik hotel pun juga dibuat semirip mungkin dengan penjara. 

Melansir South China Morning Post, pemilik hotal yang juga merupakan pasangan suami istri, Sittichai Chaivaraprug dan Piyanat Teekavanich ini terinspirasi membangun hotel dari film Hollywood yang berjudul The Shawshank Redemption. Uniknya di sekitar bangunan hotel juga terpasang pagar pembatas, lengkap dengan kawat berduri. 

Hotel penjara, Sook Station Thailand

Seolah tak mau kalah, pasangan ini juga menghias interior setiap ruangan dengan konsep serupa. Jangan harap menemukan televisi atau lemari di hotel ini karena fasilitas yang diberikan sangat minim. Di setiap kamar hanya tersedia kasur, gantungan baju, dan jeruji besi sebagai pembatas. Desain setiap ruangan pun juga disesuaikan dengan kondisi riil dalam penjara, seperti cat yang mengelupas atau lantai yang belum selesai dibangun.

Suasana pun juga sudah diatur dengan pencahayaan yang redup. Bahkan pengunjung juga harus berbagi toilet dengan yang lain. Namun untuk pengunjung yang tidak ingin menggunakan kamar mandi bersama, hotel ini juga menyediakan ruangan khusus dengan kamar mandi pribadi.

Hotel penjara Sook Station Thailand

Hotel ini memang tak menawarkan kenyamanan layaknya konsep hotel pada umumnya, namun pengunjung bisa merasakan pengalaman berbeda ketika menginap. Bahkan pengunjung berkesempatan berfoto layaknya tersangka kasus kriminal. Hotel ini juga menyediakan piyama bermotif garis hitam dan putih khas seragam tahanan untuk digunakan. Gimana? tertarik mencoba pengalaman baru?

Baca Juga
Berenang Bersama di Kolam Penuh Buaya, Tertarik Mencoba?
Gimana Ya Rasanya Hidup di Gua Bawah Tanah???
Kisah Monowi, Kota Terkecil dan Hanya Dihuni Oleh Satu Orang

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close