Rabu, 19 Desember 2018

Masih Ingat Dengan Alfred, Pelayan Setianya Batman? Kabarnya Bakal Punya Serial TV Sendiri Loh

  • Rosiana
  • 21/05/2018 15:10 WIB
Masih Ingat Dengan Alfred, Pelayan Setianya Batman? Kabarnya Bakal Punya Serial TV Sendiri Loh
EPIZONE.ID - Masih ingat dengan karakter Alfred, pelayan setianya Batman? Di setiap cerita Batman karakter Alfred Pennyworth hampir selalu muncul sebagai pelayan setia keluarga Wayne. Namun asal-usul sang pelayan Bruce Wayne tersebut masih misterius. Alfred terus setia sebagai pelayan keluarga Wayne bahkan hingga Bruce beranjak dewasa dan menjadi Batman.

Nah kabarnya nih, ada rencana untuk membuat serial TV yang menceritakan kisah Alfred Pennyworth sebelum menjadi pelayan keluarga Wayne. Rencananya, serial 10 episode itu bukan merupakan lepasan dari Gotham, serial yang sudah ada tentang Batman. Pemainnya pun juga benar-benar baru dan tidak menggunakan para pemain yang pernah berperan dalam berbagai serial dan film Batman sebelumnya. Sean Pertwee dikabarkan akan memerankan Alfred muda dalam serial yang akan berjudul Pennyworth tersebut.

Serial Pennyworth

Melansir Inverse, Pennyworth merupakan serial baru dengan kisah Alfred muda yang dahulunya merupakan tentara Special Air Service (SAS) Inggris pada tahun 1960-an. Ia lalu mendirikan sebuah perusahaan rahasia. Lewat perusahaan itulah ia bisa bekerja dengan Thomas Wayne, ayah Bruce yang juga seorang miliuner tahun 1960-an di London. Karir militer Alfred pernah disebut dalam salah satu komik Batman berjudul Batman Eternal pada tahun 2013. Di komik tersebut Alfred mengungkapkan jati dirinya yang seorang mantan anggota SAS.

Sebelumnya penulis kisah Batman oernah mencoba untuk membuat kehidupan masa lalu pelayan Batman ini yang terlihat lebih menarik. Dalam komik berjudul Crisis on Infinite Earths, Alfred bahkan pernah diceritakan pernah berprofesi sebagai seorang aktor dan petugas intelijen yang beroperasi di Perancis selama Perang Dunia kedua. Penulis Geoff Johns dalam komik Batman : Earth One, menceritakan bahwa Alfred adalah seorang anggota marinir Kerajaan Inggris. 

Serial Pennyworth

Baca Juga
Setelah Black Panther, Kini Baju Koko Thanos Juga Ikut Viral
Bukan Lagi Tokoh Utama, Superman Bakal Jadi Cameo di Film 'Shazam'
7 Film Dengan Durasi Terpanjang, Ada yang Sampe 720 Jam. Tertarik Nonton?

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close