Rabu, 19 Desember 2018

Yayan 'Maddog' Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Akan Bintangi John Wick 3

  • Rosiana
  • 24/05/2018 14:42 WIB
Yayan 'Maddog' Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Akan Bintangi John Wick 3
EPIZONE.ID - Aktor sekaligus pesilat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan akan membintangi film John Wick 3. Yayan dan Cecep nantinya akan berperan sebagai pembunuh andal. John Wick yang diperankan Keanu Reeves, diceritakan harus menghadapi Yayan dan Cecep dalam film ini.

Nama Yayan dan Cecep mulai dikenal sebagai aktor dan pesilat andal ketika membintangi film The Raid (2011) dan The Raid 2 (2014). Sebelumnya mereka juga pernah terlibat dalam salah satu adegan di film Star Wars: The Force Awakens (2015). 

Rekan-rekan mereka dalam film the Raid pun seakan mengonfirmasi kabar ini. Bahkan sutradara The Raid, Gareth Evans juga memberikan ucapan selamat dalam postingan di Instagram. "Yaa! Selamat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, tidak sabar melihat kegilaan apa yang akan kalian tampilkan di John Wick 3," kata Evans.

Aktor Joe Taslim juga ikut menyampaikan informasi itu. Ia mengunggah foto Yayan, Cecep dan Keanu yang disusun berderet di fitur Instagram Story. Iko Uwais yang sebelumnya juga ikut tampil dalam film Star Wars dan The Raid ikut mengucapkan selamat. "Alhamdulilah,pelan tapi pasti," begitu tulisan Iko dalam unggahan di Instagram Story-nya.


Meski begitu rumah prouksi Summit Entertainment belum menyampaikan keterangan resmi tentang hal ini. Nama karakter yang akan mereka perankan juga belum diunggah di situs basis data film IMDb.

John Wick 3 merupakan film lanjutan dari cerita John Wick dan John Wick: Chapter 2. Film ini bercerita tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran yang hidupnya tidak tenang, lantaran seseorang melakukan sayembara untuk membunuhnya. Diperankan oleh Keanu Reeves, John Wick 3 masih akan menampilkan beberapa pemain lama seperti Halle Berry, Anjelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon dan Mark Dacascos.

Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan April tahun 2019 di Amerika Serikat. 

John Wick 3


Baca Juga
Masih Ingat Dengan Alfred, Pelayan Setianya Batman? Kabarnya Bakal Punya Serial TV Sendiri Loh
Setelah Black Panther, Kini Baju Koko Thanos Juga Ikut Viral
Bukan Lagi Tokoh Utama, Superman Bakal Jadi Cameo di Film 'Shazam'

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close