Rabu, 17 Oktober 2018

Juli Nanti, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Siap Dirilis

  • Rosiana
  • 28/05/2018 11:04 WIB
Juli Nanti, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Siap Dirilis
EPIZONE.ID - Siapa yang nggak kenal sama film Dracula satu ini? Alih -alih menyeramkan, Hotel Transylvania merupakan film animasi yang menceritakan kehidupan drakula dan hantu dari perspektif yang berbeda. Count Dracula merupakan hantu berumur 545 tahun yang memiliki sebuah hotel yang diperuntukkan khusus bagi para monster. Sedangkan Mavis,  merupakan putri Count Dracula yang berusi 131 tahun yang menikah dengan seorang manusia. Kisah konyol para monster ini akan kembali lagi dengan dirilisnya trailer film ketiga pada bulan Maret lalu.

Kali ini film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang akan dirilis pada Juli mendatang menceritakan kisah baru para hantu lucu ini. Melansir IMDb, dikisahkan Mavis merencanakan untuk memberikan kejutan bagi ayahnya, Count Dracula. Kejutan tersbeut berupa liburan dengan kapal pesiar mewah, sehingga Count Dracula bisa sejenak berlibur dari kesibukannya dalam mengelola hotel.

Baca Juga : Yayan 'Maddog' Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Akan Bintangi John Wick 3

Namun perjalanan liburan tersebut harus terganggu ketika Dracula bertemu dengan Kapten kapal bernama Ericka. Kisah romantis pun terjadi antara Dracula dan Ericka. Kini giliran Marvis yang berperan sebagai orangtua yang ingin melindungi ayahnya dari sang kapten kapal. Yang membuat kisah ini semakin menarik adalah, Ericka sang kapten kapal ternyata keturunan langsung dari Abraham Van Helising, musuh abadi Dracula dan para monster. Berhasilkah Marvis? Tunggu bulan Juli nanti ya.


Bertabur Bintang

Film Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation ini akan diisi oleh bintang-bintang yang sebelumnya juga berperan dalam dua film sebelumnya, seperti Adam Sandler sebagai Count Dracula dan Selena Gomez sebagai Mavis. Selain itu karakter Ericka Van Helsing akan disuarakan oleh Kathryn Hahn.



Baca Juga
Masih Ingat Dengan Alfred, Pelayan Setianya Batman? Kabarnya Bakal Punya Serial TV Sendiri Loh
Setelah Black Panther, Kini Baju Koko Thanos Juga Ikut Viral
Bukan Lagi Tokoh Utama, Superman Bakal Jadi Cameo di Film 'Shazam'

  • Tags
Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close